clicksor

Clicksor

Wednesday, April 4, 2012

Tips Membersihkan Bak Mandi

Membersihkan bak kamar mandi bukanlah tugas yang menarik, tetapi untuk kebersihan yang layak, kamar mandi harus bersih dan bebas dari berbagai kuman dan bakteri. Agar tugas Anda lebih mudah, ada beberapa langkah untuk membersihkan bak mandi Anda.

Ini dia tips membersikan dan memelihara kebersihan bak mandi:


1. Gunakan baking soda untuk membersihkan bak mandi. Isi bak dengan air lalu taburi baking soda. Biarkan selama 15-20 menit. Gosok dengan lembut untuk menghilangkan noda dan kemudian bilas dengan baik. Gunakan metode ini untuk menjaga bak mandi bersih.

2. Gunakan scrub cuci piring untuk membersihkan kamar mandi. Lakukan secara teratur agar noda tidak menempel pada bak. Tambahkan beberapa tetes deterjen cair dan dibersihkan.

3. Jika bak mandi Anda mulai berkarat, semprotkan cuka putih dan biarkan selama 15-20 menit. Gosok dengan scrub basah dan hilangkan karat dari bak mandi.

4. Untuk menghilangkan noda yang terbentuk di bak mandi Anda, gosok dengan batu apung. Bak mandi akrilik dan enamel tidak harus dibersihkan dengan metode ini. Batu apung dapat membangun goresan pada permukaan tersebut.

5. Untuk membersihkan noda ringan dan menjaga bak mandi, cuci permukaan dengan shampo/shower gel. Isi bak mandi dengan air panas, kemudian campurkan shampo atau shower gel di dalamnya.

6. Rebus air dalam mangkuk dan tambahkan baking soda. Aduk rata dan tuangkan secara merata pada permukaan bak mandi. Tips ini cocok untuk membersihkan bak mandi dan mengurangi bau.

7. Selalu jaga bak mandi kering. Hal ini untuk mencegah noda terbentuk dan menjaga permukaan bak Anda.

sumber : http://id.she.yahoo.com/tips-membersihkan-bak-mandi-103000456.html

No comments:

Post a Comment